Makin Panasnya Perang Kata Antara Usman vs McGregor

siaran24.com – Semakin panasnya Perang kata antara juara kelas welter UFC Kamaru Usman dengan Conor McGregor usai UFC 261. McGregor mengklaim bahwa Usman meniru pukulannya. McGregor pun merasa harus bertarung melawan Usman. Demi mewujudkan duel tersebut, McGregor siap naik ke kelas welter.

“Usman bahkan meniru pukulan saya saat ini. Apakah saya akan bertarung menghadapinya? Saya rasa demikian.”

“Tak bisa seseorang [Usman] mengikuti ucapan dan pukulan saya tanpa mendapat hukuman atas itu. Saya suka kelas welter. Hal itu akan menjadi milik saya nanti,” kata McGregor dalam akun twitter miliknya.

Kamaru Usman lalu menanggapi celoteh McGregor tersebut. Menurut Usman, McGregor sudah menurun sebagai seorang petarung.

Siaran 24

Usman yakin bahwa McGregor tengah mencari lawan yang bisa membuat nilai jualnya kembali tinggi. Karena itulah Usman yakin McGregor butuh dirinya sebagai lawan agar bisa kembali dilirik dan jadi pusat perhatian di UFC.

“Saya sering membuat lawan tamat. Kamu sudah tamat,” ujar Usman.

McGregor lalu menyinggung momen saat Kamaru Usman melihat langsung keberhasilan McGregor menang lawan Cowboy Cerrone di kelas welter.

“Kamu ada di sisi ring ketika terakhir kali saya bertarung di kelas welter. Semua hanya butuh 40 detik. Kenapa dirimu menjadwal ulang duel lawan Burns? Apa alasan sebenarnya yang tidak diketahui publik? Kenapa duel yang sudah ditandatangani kembali dijadwalkan ulang?” ucap McGregor.

Usman lalu membalas kembali komentar tersebut.

Baca Juga :Kuliner Lotek dan Gado-Gado Colombo, Paling Banyak Buka Cabang

“Saya sudah menawarkanmu pertarungan dan kamu menghilang. Cobalah untuk lebih rendah hati. Saya sudah mengambil kebanggaanmu. Jangan sampai saya juga mengambil wiskimu,” tutur Usman menyindir perusahaan wiski yang dimiliki McGregor.

Ucapan McGregor untuk menantang McGregor bukan sekadar bualan belaka. Dalam perjalanan kariernya, McGregor beberapa kali tampil di kelas welter.

McGregor pernah mengalahkan Nate Diaz di kelas welter. Selain itu, McGregor juga sempat menang TKO atas Cowboy Cerrone pada duel di kelas welter tahun lalu.

Kamaru Usman sendiri adalah penguasa kelas welter dan belum pernah mengalami kekalahan dalam perjalanan kariernya di UFC. Dalam duel terakhir di UFC 261, Kamaru Usman mampu menang KO atas Jorge Masvidal.

Sumber