Manchester United Harus Bisa Dapetin Frenkie De Jong, Apapun Caranya!

  • Share

Manchester United Harus Bisa Dapetin Frenkie De Jong, Apapun Caranya! – Berita bola mengenai Manchester United dimohon berusaha maksimum dalam pemburuan Frenkie de Jong dari Barcelona. Nyata kalau De Jong hendak jadi salah satu pemeran terutama dalam konsep Erik ten Hag.

Julukan De Jong telah sebagian minggu dihubungkan dengan MU. Informasinya, sedemikian itu disahkan selaku instruktur terkini, Ten Hag memohon pihak klub memprioritaskan pembelian De Jong.

Joker338

MU memiliki antara dalam permasalahan keuangan Barca. Perkaranya, De Jong tidak betul- betul terpikat meninggalkan klub Catalan itu. Dalam suasana inilah kedudukan Ten Hag diperlukan. Ia wajib memastikan De Jong buat berasosiasi dengan MU, bagaimanapun triknya.

Wajib miliki De Jong

Suasana De Jong lumayan kompleks. MU terpikat, Barca memasang harga jual besar, tetapi De Jong sendiri mau bertahan. Perkaranya, bila bertahan di Barca, De Jong wajib menyambut penyembelihan pendapatan penting.

Informasinya MU telah mengajukan ajuan senilai 65 juta euro, Barca memohon 85 juta euro. Beda 20 juta euro sepatutnya dapat dengan gampang disetujui.

” Mereka[MU] menginginkan gelandang bertahan. Mereka wajib mencegah barisan 4 bek,” ucap Paul Robinson.

” De Jong nyata akan jadi pembelian baik serta aku percaya ia hendak jadi yang awal dari sebagian julukan yang lain.”

Era transisi

Robinson mencermati kalau dikala ini MU balik merambah era peralihan di dasar Ten Hag. Kelainannya, suasana saat ini nampak lebih memastikan. Ten Hag ketahui benar apa yang ia ingin.

” Man United lagi dalam era peralihan. Mereka wajib membuat skuad balik. Ini merupakan kewajiban besar untuk si administrator di situ[Ten Hag],” hubung Robinson.

Baca Juga : Barcelona : Keenam Pemain yang Tidak Xavi Masukkan Kedalam Rencananya

” Terdapat sebagian pemeran yang wajib dilepas. Banyak pemeran wajib dijual. Wajib terdapat pembelian- pembelian terkini, spesialnya di lini tengah. De Jong tercantum.”

Sangat Penting Untuk Gelandang Bertahan

Permasalahan MU di pos gelandang bertahan memanglah telah bertahun- tahun didiamkan tanpa pemecahan. Saat ini, Ten Hag wajib menanggulangi itu bila mau meningkatkan regu.

” Ia wajib dapat mendatangkan pemain- pemain terkini. Bagi aku, ia hendak memandang posisi gelandang bertahan selaku bagian berarti dari pergerakan memindahkan itu,” tutupnya.

  • Share