Manchester United Incar Paulo Dybala, Untuk Gantikan Posisi Ronaldo

  • Share

Manchester United Incar Paulo Dybala, Untuk Gantikan Posisi Ronaldo – Pada keadaan yang sangat mendesak ini Manchester United dikabarkan hendak berupaya merekrut Paulo Dybala di pasar uang memindahkan masa panas ini. Setan Merah mau memboyong Dybala buat mengambil alih Cristiano Ronaldo.

Ronaldo informasinya sudah berikan ketahui pihak Manchester United pertanyaan ambisinya buat meninggalkan klub. Kekalahan Setan Merah main di Liga Champions masa depan jadi faktornya.

Joker338

MU di dasar ajaran Ralf Rangnick memanglah kandas mengamankan karcis ke Liga Champions masa depan. Alasannya, Setan Merah cuma sanggup finis di tingkatan 6 klasemen akhir Premier League 2021 atau 2022.

Ronaldo tidak puas bila cuma main di Liga Europa. Sebab itu, Ronaldo lalu memohon manajemen MU buat mendagangkannya di pasar uang memindahkan masa panas ini bila terdapat ajuan yang sesuai.

MU Kejar Dybala

Manchester United sejatinya sedang mau menjaga Cristiano Ronaldo. Biarpun begitu, MU saat ini informasinya mulai mencari pengganti CR7 di lini depan Setan Merah.

La Republica memberi tahu kalau Man United telah memiliki calon potensial buat mengambil alih Ronaldo. Setan Merah mau mengamankan pelayanan Paulo Dyabala.

Man United sungguh- sungguh mau meminang Dybala. Informasi alat Italia itu mengatakan kalau Setan Merah telah bertamu agen dari pemeran berumur 28 tahun itu.

Man United dapat merekrut Dybala dengan cara free pada pasar uang memindahkan masa panas ini. Alasannya, Dybala dikala ini berkedudukan tanpa klub.

Baca Juga : Erik ten Hag Terdesak : Harus Segera Mencari Pengganti CR7

Keadaan Dybala

Kontrak Dybala dengan Juventus selesai pada 30 Juni 2022 kemarin. Tetapi, Bianconeri menyudahi buat tidak memanjangkan kontrak bintang asal Argentina itu. Semenjak sebagian bulan kemudian calon destinasi selanjutnya dalam karir Dybala mulai mengemuka. Inter Milan sangat cepat diucap selaku calon klub terkini Dybala.

Inter telah melaksanakan cara perundingan dengan Dybala. Tetapi, Nerazzurri informasinya sedang belum ingin membenarkan desakan Dybala sebesar 7 juta euro per masa serta pula terpaut besaran komisi agennya.

  • Share