Manchester United Punya Peluang di Musim Ini!, Bek Juventus Akan di Boyong

  • Share

Manchester United Punya Peluang di Musim Ini!, Bek Juventus Akan di BoyongManchester United dikabarkan akan jadi salah satu dari beberapa klub Top di Eropa yang terpikat untuk menyewa bek tengah Juventus, Matthijs de Ligt . Tim- tim golongan atas ini hendak menggunakan suasana kontrak si pemeran.

Trio MU Eric Bailly, Phil Jones serta Axel Tuanzebe yang hendak meninggalkan Old Trafford masa panas ini, Erik ten Hag hendak tingkatkan pilihannya di pertahanan tengah. Kedatangan pemeran terkini ini buat berdampakan lebih banyak kompetisi buat Harry Maguire, Raphael Varane serta Victor Lindelof.

Joker338

Bagi Corriere dello , MU, Chelsea, Liverpool, Manchester City, Barcelona,​​​​Real Madrid, serta Paris Saint- Germain seluruhnya memantau dengan teliti De Ligt, yang terikat kontrak di Juve sampai Juni 2024.

Informasi itu meningkatkan kalau klub raksasa Italia ini, takut De Ligt tidak hendak memanjangkan kontraknya. Itu karena sebab agen si bek menuntut supaya klausul luncurkan 120 juta euro diturunkan jadi antara 70 juta euro serta 80 juta euro.

De Ligt baru- baru ini berkata pada alat kalau ia tidak hendak melepaskan mungkin pergi dari Juventus. Ia bersikukuh hendak lekas membuat ketetapan akhir mengenai era depannya.

Peluang Terbuka

Pemeran global Belanda itu jadi pemeran reguler regu penting buat regu Serie A pada masa 2021- 22, mengecap 3 berhasil dalam 42 performa di seluruh pertandingan.

Lebih dahulu, De Ligt dikabarkan membuka pintu lebar- lebar buat alih ke MU ataupun Liverpool di masa depan. De Ligt berargumen buat memperoleh karir yang lebih bagus.

Baca Juga : Pencemaran Nama Baik, Marissya Icha Laporkan Mantan Suami

Terlihat Lebih Apik

Pemeran berumur 22 tahun- dengan agen almarhum Mino Raiola– mendapatkan anggaran tertular dekat 77 juta poundsterling ke Turin sehabis membintangi di Ajax ke semifinal Liga Champions pada 2019.

De Ligt dengan kilat jadi bagian integral dari pertahanan Nyonya Berumur serta sudah membuat 117 performa buat klub di seluruh invitasi, mengecap 8 berhasil serta membuat 3 assist.

Masih di tanyakan

Pada musim 2021- 22 bek tengah itu mencatatkan 42 performa buat regu ajaran Massimiliano Allegri. Tercantum 29 performa selaku mengaktifkan di Aliansi Italia, walaupun memberhentikan masa tanpa beker atas namanya.

De Ligt sedang terikat kontrak di Allianz Ambang sepanjang 2 tahun lagi. Tetapi, era depannya dipertanyakan di tengah atensi dari beberaa klub Liga Inggris.

  • Share