Materi Pemain MU Unggul Di Klaim Slamet Nurcahyo

Materi Pemain MU Unggul Di Klaim Slamet Nurcahyo – Slamet Nurcahyo menilai bahwa peluang timnya masih terbuka untuk dapat lolos ke fase selanjutnya Piala Menpora 2021. Meraih satu kekalahan dan satu kemenangan di dua laga awal, masing-masing menang 2-1 atas PSS Sleman dan takluk dengan skor 1-2 dari Persebaya Surabaya, dia percaya bahwa materi pemain yang menghuni tim berjuluk Laskar Sape Kerrab cukup mumpuni untuk dapat bersaing dan merebut tiket lolos ke babak selanjutnya.

“Saya pribadi masih optimis bisa lolos 8 besar. Kita masih ada dua laga,” sebut Slamet seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Siaran 24

Grup C sendiri merupakan satu-satunya grup di Piala Menpora yang dihuni lima tim, dengan begitu Madura United masih memiliki dua pertandingan sisa, masing-masing menghadapi Persela Lamongan dan Persik Kediri.

Pemain dengan nomor punggung 10 itu sendiri percaya bahwa timnya akan dapat meraih poin sempurna di dua laga tersebut. Dia mengklaim bahwa secara materi pemain, skuat Madura United lebih unggul dari dua kompetitornya itu.

Meski menilai timnya memiliki skuat yang lebih meumpuni, dia enggan jemawa dan tetap mengingatkan rekan-rekannya agar tetap mewaspadai kekuatan kedua tim tersebut.

“Semua kekuatan di Grup C, saya kira sama semua. Meskipun kita unggul di materi pemain dari dua tim tersebut tapi kita enggak boleh meremehkan mereka,” tutur pemain berusia 37 tahun itu.

Baca Juga :5 Gambaran Kondisi Kesehatan Anda Dengan Bentuk Kuku

“Kalau meremehkan akan jadi bumerang buat kita. Kita berpikir lawan Persela dulu, mudah-mudahan kita dapat 3 poin,” pungkas Slamet.

Dengan koleksi tiga poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani, Madura United kini duduk di posisi kedua klasemen sementara grup C, unggul dua poin dari Persela Lamongan dan PSS Sleman di posisi dua dan tiga.

Sumber