Mayang Mengaku Dapat Beasiswa Fakultas Kedokteran Gigi

  • Share
Mayang Mengaku Dapat Beasiswa Fakultas Kedokteran Gigi

Mayang Mengaku Dapat Beasiswa Fakultas Kedokteran Gigi – Adik dari Vanessa Angel, Mayang baru-baru ini menjadi sorotan publik soal dirinya yang mengaku sudah menjadi mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi di Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama (UPDMB).

Tak hanya itu saja, bahkan Mayang juga mengaku mendapatkan baesiswauntuk menempuh pendidikan tinggi. Namun usut punya usut kabar ini tidak benar adanya. Pimpinan tertinggi universitas, Rektor Prof Dr Paiman Raharjo angkat bicara memberikan klarifikasi.

Joker338

Dari pernyataan Prof Dr Paiman Raharjo, Mayang Lucyana Fitri masih tercatat sebagai calon mahasiswa yang dijadwalkan baru mengikuti tes masuk.

“Saya menyampaikan klarifikasi terkait dengan status Mbak Mayang di Moestopo. Setelah kami cek dengan Warek 1 dan Warek 3 (Wakil Rektor), dan juga bagian penerimaan mahasiswa baru, bahwa Mbak Mayang memang tercatat sebagai calon mahasiswa,” ungkapnya.

“Terdaftar di FKG Universitas Moestopo Beragama, yang akan mengikuti tes pada tanggal 2 Juli 2022. Setelah kami cek, memang Mbak Mayang lulusan dari IPA, tentunya memenuhi persyaratan,” sambung Prof Dr Paiman Raharjo.

Baca Juga : Pengendara Tewas Terlindas Truk Akibat Hindari Jalan Bergelombang 

Dari pernyataan itu berarti sudah jelas dan terkonfirmasi bahwa pengakuan anak Doddy Sudrajat, Mayang yang mengatakan bahwa dirinya telah diterima sebagai salah satu mahasiswa di FKG terbukti tidak benar.

Doddy Sudrajat menyebutkan bahwa anaknya itu memang bukan mendapatkan beasiswa dari kampus itu, melainkan ia dibiayai oleh seseorang yang enggan disebutkan namanya.

“Ada seseorang yang membantu bayar kuliah,” ujar Mayang.

Namun mereka tidak mau menjelaskan siapa orang tersebut, yang terpenting baginya uang pendidikan sang anak sudah ditanggung.

“Aduh, nggak mau ngomong deh, mau orang terdekat, jauh, siapa dia, sudah,” ucap Doddy Sudrajat.

“Terpenting sudah diklarifikasi kalau beasiswa bukan dari Mustopo, tapi dari seseorang,” sambungya.

Baru-baru ini Doddy Sudrajat kena sentil netizen soal dirinya yang pernah menentang donasi Gala Sky. Doddy Sudrajat telah menegaskan ada dua hal yang berbeda. Ia juga siap bila netizen membalikkan soal dirinya yang pernah menentang donasi untuk Gala Sky.

“Ini kan beasiswa, beda. Ini pendidikan. Beasiswa itu dari orang lain nggak apa-apa,” ungkap Doddy Sudrajat.

  • Share