Nasib Holywings Jakarta Setelah Izin Operasi Dicabut Anies

  • Share
Nasib Holywings Jakarta Setelah Izin Operasi Dicabut Anies

Nasib Holywings Jakarta Setelah Izin Operasi Dicabut Anies – Setelah akhirnya sempat viral beberapa saat lalu akibat kesalahannya dalam membuat promosi miras (minuman keras) sampai saat ini Holywings memang masih menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Dari kesalahan pihak Holywings dalam pembuatan promosi minuman akhirnya berdampak pada pencabutkan izin operasi Holywings di Jakarta. Cukup banyak outlet Holywings yang ada di Jakarta memabg ditutup oleh Pemprov DKI akibat sejumlah pelanggaran yang dilakukan pihak Holywings.

Pencabutan izin ini disepakati setelah melakukan pertemuan antara Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provonsi DKI Jakarta serta DInas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DPPKUKM) Provinasi DKI Jakarta. Dari pertemuan dan rapat yang dilakukan akibatnya terdapat 12 outlet Holywings di Jakarta yang dicabut izinnya.

Joker338

“Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi telah mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings yang ada di Jakarta. Sesuai arahan Gubernur untuk menindak tegas, sesuai ketentuan dan menjerakan, serta mendasarkan pada rekomendasi dan temuan dua OPD Pemprov DKI Jakarta, maka kami sekalu Dinas PM-PTSP mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujar pihak Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpatu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta memberikan konfirmasi terkait kelanjutan dari kasus Holywings.

BACA JUGA: Gagal Lagi, Keisya Levronka Sebut Nyanyi Sesuka Hati

Dengan terjadi pencabutan izin usaha dari seluruh outlet Holywings di Jakarta memang sangat disayangkan, yang disampaikan oleh salah satu pemegang sahamnya yaitu Nikita Mirzani.

“Nggak tau gue, nggak tau apa-apa. Yang jelas di HW (Holywings) nggak tau apa-apa disanksi. Kita punya ribuan pegawai yang juga mencari nafkah disana. Tanya aja langsung ke manajemen, namanya orang punya salah itu wajar. nanti kita bisa memperbaiki. Gue nggak tahu, ya wallahualam lah, tapi lihat juga di belakang HW, banyak juga orang kayak kalian cari nafkah buat anak istrinya,” respon Nikita Mirzani terkait pencabutan izin usaha Holywings Jakarta.

Nikita Mirzani sendiri memang menyayangkan tindakan dari pemerintahan dalam menanggapi kasus kesalahan yang dilakukan oleh pihak Holywings dan merasa pihak pemerintahan acuh pada banyaknya total karyawan yang bergantung pada Holywings.

  • Share