Nathalie Holshcer Buka Suara terkait Hujatan ke Putri Delina

  • Share
Nathalie Holshcer Buka Suara terkait Hujatan ke Putri Delina

Nathalie Holshcer Buka Suara terkait Hujatan ke Putri Delina – Sosok putri dari Sule, memang disebut-sebut menjadi penyebab utama terjadinya perceraian antara Sule dan Nathalie Holshcer. Putri Delina juga sudah seringkali dan selalu menjadi bulan-bulanan dari para netizen yang menganggap bahwa Putri Delina sebagai pemicu utama perceraian ini. Putri Delina sendiri juga sudah sempat berkomentar dan buka suara terkait hujatan yang dialaminta.

Tak hanya Putri Delina, diketahui bahwa baru-baru ini Sule sang ayah juga akhirnya buka suara terkait hujatan yang diterima oleh sang putri. Setelah diketahui berseteru dengan Putri Delina sebelum akhirnya berkeputusan untuk keluar dari rumah Sule dan bercerai, Nathalie Holsher kini akhirnya buka suara dan berkomentar terkait hujatan yang diterima oleh Putri Delina dengan pernyataan yang cukup netral dan tidak memojokkan pihak manapun.

Joker338

“Kita nggak bisa ngatur netizen ya jadi mau kita bilang berhenti, netizen tetap akan terus gitu. Kalau netizen udah benci ya benci, sama aku pun kalau benci ya benci gitu. Kalau sudah suka ya suka jadi semuanya sudah di belok-belokin habisan-habisan, jadi ya udah bersabar aja sih,” ungkap Nathalie Holshcer menanggapi hal yang dialami oleh Putri Delina saat ini.

Menurut Nathalie Holscher juga dalam dunia entertainment, hal seperti ini sudah biasa terjadi dan pastinya akan dialami sosok publik figur.

Selain memberikan tanggapan terkait hujatan yang dialami oleh Putri Delina, Nathalie Holshcer juga mengungkap kondisi hubungannya dengan Putri Delina saat ini.

BACA JUGA: Dipertemukan dengan Hotman Paris, Kienzy Tiktok Mati Kutu

“Alhamdulillah (komunikasi baik). Paling video call soalnya jarang ketemu juga,” ujarnya.

Dengan pernyatan tersebut, Nathalie Holshcer memang mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan Putri Delina tetapi memang mengaku jarang bertemu hanya melalui video call saja.

Selain hal tersebut, Nathalie Holshcer memang tidak ingin berbicara dan menanggapi hal-hal lain yang memicu untuk memojokkan salah satu pihak. Akhir kata dari pertemuannya dengan awak media, dirinya hanya menyebutkan bahwa ia membuka lebar pintu rumahnya atas kedatangan Sule untuk bertemu dengan Adzam.

  • Share