Musim Panas Tahun ini, Pemain Yang Kembali ke Pelukan Mantan Klubnya, Pogba juga ?

  • Share

Pemain Yang Kembali ke Pelukan Mantan Klubnya, Pogba juga – Sebagian pemeran menyudahi buat balik ke dekapan mantan klub pada pasar uang memindahkan musim panas 2022. Akankah Paul Pogba serta Romelu Lukaku

Pada masa ini, terdapat pemeran yang menyudahi buat balik berasosiasi dengan mantan klubnya. Salah satunya merupakan Alexandre Lacazette.

Lacazette kembali desa buat menguatkan Lyon sehabis memberhentikan kiprahnya bersama Arsenal. Kontrak si pemeran habis pada bulan ini serta tidak diperpanjang The Gunners.

Tetapi gaya itu kayaknya sedang hendak bersinambung pada pasar uang memindahkan masa panas ini. Beberapa pemeran lagi disebut- sebut akan balik ke mantan klubnya.

Selanjutnya ini 5 pemeran yang dapat balik menguatkan mantan klubnya pada pasar uang memindahkan masa panas tahun ini.

Paul Pogba

Paul Pogba takkan lagi menguatkan Manchester United pada masa depan. Gelandang asal Prancis itu memilah meninggalkan Old Trafford sehabis kontraknya habis.

Saat ini Pogba telah menyudahi ke mana ia hendak berhenti. Pemeran berumur 29 tahun itu dikabarkan telah akur buat balik ke Juventus.

Bagi informasi, memindahkan Pogba ke Juventus telah nyaris berakhir. Pogba dikabarkan hendak terikat kontrak 4 tahun di Turin. siaran24.com

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku meninggalkan Inter Milan serta balik ke Chelsea pada dini masa 2021 atau 2022. The Blues merekrut Lukaku dengan bayaran yang menggapai 115 juta euro.

Tetapi, kembalinya Lukaku ke Stamford Bridge tidak berjalan cocok konsep. Penyerbu asal Belgia itu hadapi kesusahan di dasar ajaran Thomas Tuchel.

Lukaku telah hebat diucap tidak senang di Chelsea serta mau balik ke Inter. Lukaku mungkin besar hendak balik ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman.

Gareth Bale

Gareth Bale mengakhiri petualangannya di Real Madrid pada masa panas ini. Kontraknya habis serta ia meninggalkan Santiago Bernabeu dengan status gratis memindahkan.

Bale sampai dikala ini belum menyudahi ke mana dirinya hendak berhenti. Tetapi, Bale berkesempatan buat balik ke Premier League dalam durasi dekat.

Berita terkini, Tottenham berkeinginan memulangkan Bale. Pemeran asal Wales itu hendak bertugas serupa dengan Antonio Conte bila balik ke Spurs.

Christian Eriksen

Christian Eriksen menikmati era 6 bulan yang berhasil bersama Brentford masa kemudian. Tetapi, ia informasinya tidak mau memanjangkan era tinggalnya di klub itu sehabis kontraknya habis.

Eriksen dapat direkrut dengan leluasa memindahkan pada 1 Juli esok. Sepanjang ini terdapat beberapa klub yang berkeinginan pada jasa gelandang asal Denmark itu.

Itu tercantum mantan klubnya Tottenham. Administrator Antonio Conte informasinya terpikat buat reuni dengan mantan bintang Inter Milan itu di Spurs.

Baca Juga : Piala Dunia 2022 : Main di Timnas Rusia, Pemain Ini di Tolak Main di Timnas Polandia 

Serge Gnabry

Serge Gnabry membuktikan penampilan yang lumayan apik bersama Bayern Munchen. Gnabry terdaftar membereskan 17 berhasil serta 10 assist untuk Die Roten pada masa kemudian.

Gnabry sampai dikala ini sedang sungkan memperbaharui kontraknya yang cuma bermukim mencadangkan satu tahun lagi. Ia berkesempatan besar meninggalkan Allianz Arena pada masa panas ini.

Gnabry dapat balik ke Inggris sehabis memberhentikan kariernya bersama Bayern. Arsenal ialah salah satu klub yang informasinya terpikat merekrut Gnabry di pasar uang memindahkan masa panas ini.

  • Share