Penampilan Mike Conley Buat Rick Carlisle Terkesan

siaran24.com – Ungkapan dari Pelatih kepala Dallas Mavericks yaitu Rick Carlisle, bahwa kekuatan terbesar yang dimiliki oleh salah satu rivalnya, Utah Jazz. Menurutnya, Jazz bisa bercokol di puncak klasemen sementara konferensi barat saat ini karena performa apik Mike Conley.

Tidak bisa dipungkiri bahwa penampilan Utah Jazz musim ini memang sangatlah impresif. Tim yang diarsiteki oleh Quin Snyder tersebut mampu meraih 38 kemenangan dari total 49 laga yang sudah dijalani saat ini. Rekor itu lebih baik dari sejumlah tim-tim besar lain seperti Los Angeles Clippers, Los Angeles Lakers, dan Phoenix Suns. Meski memiliki permainan tim yang rata menyeluruh, tetapi Rick Carlisle merasa bahwa pusat permainan Jazz sejatinya terdapat pada sosok Mike Conley.

Siaran 24

Pemain bertangan kidal itu sukses menembus skuat All-Star untuk kali pertama dalam kariernya. Kemampuannya bermain juga sangatlah apik di lapangan dari sektor offense ataupun defense.

“Dia masuk skuat All-Star untuk pertama kalinya musim ini, dan jujur saya juga memberikan vote kepadanya untuk itu. Dia cukup tinggi dalam daftar pemain yang membuat saya terkesan. Dia juga jadi salah satu faktor yang membuat Jazz begitu kuat musim ini,” ucap Rick Carlisle saat diwawancara.

Baca Juga :Beberapa Fakta Unik DI Balik Tokoh Kartun Yang Warnannya Kuning

Untuk ke depannya, Carlisle berharap timnya (Dallas Mavericks) bisa segera bangkit dan mengikuti tren positif dari Jazz. Saat ini, Luka Doncic dan kawan-kawan masih tertahan di peringkat 7 klasemen sementara dengan rekor 27 kali menang dan 21 kali kalah.

Sumber