Pengelaran Atta Halilintar dan Aurel Gelar Lamaran Di Bulan Ini

siaran24.com – Momen pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin dekat. Namun sebelum itu, bakal ada proses lamaran yang dilakukan keduanya. Atta Halilintar mengatakan acara lamaran itu siap dilangsungkan bulan ini meski ia enggan mengungkap tanggal pastinya.

“Ya lamaran segeranyalah dalam beberapa hari atau beberapa minggu ke depan. Cuma saya nggak mau ngasih tahu tanggalnya dulu. Karena nanti kalau dikasih tanggal takutnya nanti ada gimana-gimana,” ungkap Atta Halilintar saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/3/2021).

Segala persiapan sudah dilakukan. Atta mengatakan persiapan menuju lamaran itu digelar sudah hampir seratus persen.

Siaran24

“Sudah 80 persen (persiapannya)” ungkap Atta lagi.

Atta Halilintar mengatakan ia tak mau sesumbar soal tanggal lamaran.

“Kita nggak tahu gitu nanti kesannya main-main sama tanggal gitu ya. Karena kan alhamdulillah ini kan baru sembuh, yang penting kita udah syukuri sudah sembuh, sekarang kita semua proses, kenceng untuk ke hari yang bahagia gitu ya,” ujar Atta lagi.

Sebelumnya, Atta dan Aurel sudah merencanakan akan menggelar pernikahan bulan Maret ini. Namun hal itu terpaksa ditunda karena Aurel Hermansyah dan sebagian keluarganya terpapar COVID-19.

Baca Juga :Gara Gara Kasus Korupsi Bansos Corona Cita Citata Ikut Terseret

Momen pernikahan tersebut pun ditunda. Sebelumnya, keduanya sudah menetapkan tanggal cantik untuk pernikahan tersebut yakni dilangsungkan pada 21 Maret 2021.

Beberapa waktu lalu, Atta mengatakan gelaran pernikahan tersebut akhirnya diundur. Kini sebelum sampai di tahap pernikahan, Atta dan Aurel akan menjalani prosesi lamaran.

Diungkapkan Atta Halilintar, proses lamaran itu juga tak akan mengundang banyak tamu untuk hadir. Acara ini hanya akan dihadiri oleh keluarga.

“Yang datang di lamaran keluarga, keluarga saya, keluarga dia yang ada di Jakarta gitu ya,” ungkapnya.

Sumber