Peningkatan Realme Narzo Dari 3A Sampai AMD Radeon RX 6700 XT

siaran24. om – Hampir setiap hari teknologi selalu di meriahkan oleh berbagai informasi, baik dari segi inovasi, hingga skandal yang melibatkan pengguna internet, tidak hanya di dunia tapi juga di Indonesia. Pada tanggal 4 Maret 2021 lalu, ranah teknologi Medcom.id dimeriahkan oleh tiga informasi paling populer, satu di antaranya adalah kehadiran smartphone terbaru realme yang difokuskan pada performa gaming, Narzo 3A Power Up The Game.

Selain itu, ranah teknologi Medcom.id juga dimeriahkan informasi menyoal sosok Dewa_Kipas yang ramai dibahas pengguna Twitter, serta kehadiran kartu grafis terbaru AMD yaitu AMD Radeon RX 6700 XT.

Berikut ini tiga berita terpopuler dari kanal Teknologi di Medcom.id yang mungkin terlewatkan kemarin.

1. Realme Narzo 30A, Ponsel Gaming dengan Performa Cepat dan Hemat Baterai

Siaran24

Realme baru saja merilis ponsel pintar terbarunya yang difokuskan pada performa gaming, yakni realme narzo 30A Power Up The Game. Ponsel pintar ini datang dengan beberapa kombinasi yang cukup unik. Prosesor yang kencang dan baterai yang besar adalah hal utama yang ditawarkan dari realme narzo 30A ini.

Marketing Director realme Indonesia Mr Palson Yi menyebutkan realme narzo 30A merupakan jawaban dari banyaknya permintaan anak muda yang menginginkan smartphone gaming yang powerful dan harga terbaik, tapi dengan desain yang unik.

2. Trending Twitter Dewa_Kipas, Penakluk Gamer Catur Dunia GothamChess

Jagat Twitter sedang ramai membahas sosok Dewa_Kipas. Diketahui Dewa_Kipas berhasil mengalahkan gamer catur GothamChess dalam sebuah pertandingan di Chess.com, tetapi akunnya justru diblokir.

Penyebab akun Dewa_Kipas ini diblokir lantaran dituduh curang oleh penggemar dari GothamChess yang memiliki nama asli Levy Rozman dan juga dikenal sebagai streamer Twitch dan YouTuber tersebut.

Baca Juga :Ungkap Kekalahan Novak Djokovic Hampir Buat Dirinya Tinggalkan Tenis

3. AMD Rilis Radeon RX 6700 XT, Geser NVIDIA RTX 3070

AMD akhirnya angkat senjata merespon sejumlah kartu grafis terbaru NVIDIA yang dirilis berbekataan selama beberapa bulan belakangan. AMD mengumumkan kartu grafis terbarunya yaitu AMD Radeon RX 6700 XT.

Pada versi reference atau pabrikan AMD kartu grafis ini punya performa hingga di mode Game Clock Speed 2424 MHz dibekali VRAM 12GB GDDR6 dengan 40 Compute Units dan 96MB Infinity Cache.

Sumber