Penjelasan Soal Sule, Nathalie Holscher Hamil Di Tengah Konflik

siaran24.com – Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, kini sedang berkonflik bermula dari mantan disjoki itu hamil. Dalam sebuah video viral Nathalie yang menjalani pemeriksaan medis menangis mengetahui dirinya berbadan dua.

Perasaannya campur aduk lantaran kabar bahagia ini terbit kala rumah tangga dengan Sule memanas. Diberitakan sebelumnya, Nathalie Hoslcher tinggalkan rumah Sule dan kerap memasang status teks galau di akun Instagram terverifikasinya.

Terbaru, ia mengunggah tangkapan layar berisi percakapan via fitur pesan langsung (diduga) antara Sule dan Putri Delina. Di situ Sule merespons, “Yang pertama yang terbaik Teh. Ayah masih sayang Mamah.”

Masalah Kehamilan

Siaran 24

Konon, ini salah satu pemantik Nathalie Holscher pergi dari kediaman Sule. Rupanya, kabar Nathalie Holscher hamil telah sampai ke telinga bintang film Sule Detektif Tokek dan Hong Kong Kasarung.

“Masalah kehamilan dia juga kasih tahu sama saya dan kita masih komunikasi. Yang jelas komunikasi masih lancar doakan saja yang terbaik. (Semoga) komunikasi saya lancar sampai masalah ini beres,” kata Sule.

Mungkin Kemarin Lagi Panas

“Dari awal-awal saya juga komunikasi sama dia. Mungkin kemarin-kemarin dia lagi panas atau bagaimana karena terbiasa dengan hal itu, jadinya ya seperti ini,” sambung ayah Rizky Febian.

Pernyataan ini kami lansir dari video “Full Penjelasan dari Komedian Sule Terkait Masalah Dengan Nathalie Holscher” di kanal YouTube KH Infotainment, 22 April 2021.

Perkara Jejak Digital

Sule menyayangkan aksi Nathalie Holscher membeberkan masalah pribadi di medsos. Bagaimana pun, medsos adalah ruang publik. Siapa saja bisa membaca dan berkomentar macam-macam.

“Sesuatu hal yang sudah masuk di jejak digital kan enggak bisa dihapus lagi. Yang artinya, ini menjadi beban saya… untuk meredam semua saudara saya, keluarga saya terutama ibu saya,” keluhnya.

Baca Juga :Berita Viral Emak-Emak Masuk Jalan Tol Bayar Pakai E-Toll

Jangan Sampai Terpancing

Kali pertama konflik rumah tangganya jadi konsumsi publik, Sule memilih diam. Bukan cuek. Mantan wayang Opera Van Java itu tak ingin terpancing sehingga suasana makin keruh.

“Saya menahan, jangan sampai terpancing sesuatu hal yang tidak baik apalagi ini di bulan suci Ramadan. Kita bijak saja dalam hal ini. Semoga saja keluarga saya bisa mengerti tentang hal ini,” Sule mengakhiri.

Sumber