Manchester United : Pertandingan Pertama Erik Ten Hag, bagaimana hasil pelatihan nya ?

  • Share

Manchester United : Pertandingan Pertama Erik Ten Hag, bagaimana hasil pelatihan nya ? – Saat ini Manchester United masih menambah satu pertandingan pramusim, yang akan dia hadapi adalah Atletico Madrid yang di mana pertandingan ini akan di laksanakan pada Sabtu, 30 Juli 2020 di Oslo (Norwegia). Hal yang sebelumnya terjadi tiga tahun lalu, dan lebih tepatnya tahun 2019 yang lalu setelah kami bertanding melawan Kristiansund.

“Pertandingan pramusim ini sudah menjadi sebuah bagian yang terpenting dalam persiapan untuk di musim yang akan mendatang. Pelatih dan pemain kami sungguh pasti akan menikmati dari kesempatan yang kami dapatkan untuk melawan lawan yang peformanya tinggi di Atletico Madrid. Dan kami juga akan mendapatkan kesempatan yang untuk dapat tampil di lapangan stadion yang dipenuhi oleh para penggemar Norwegia dengan semangat yang tinggi.”ungkap John Murtough (direktur sepak bola MU).

Joker338

Pertandingan Pertama Erik Ten Hag

Ini merupakan pertandingan pertama Erik ten Hag di MU yang sebentar lagi akan segera menghadapi Liverpool di Bangkok (12 Juli 2022), dan sete,ah itu akan terbang ke Melbourne Victory (15 Juli) dan terakhir Crystal Palace (19 Juli). Para fans juga pasti tidak akan sabar menunggu hasil pelatihan dari ten Hag. Siaran24.com

Penuh Pekerjaan

Erik Ten Hag sudah setuju untuk menandatangani kontrak yang durasinya samppai tiga musim hingga 30 Juni 2025. Ia sudah sukses dalam membawa Ajax Amsterdam mendapatkan ke-6 trofi juara, dan yang di harapkan oleh Ten Hag adalah bahwa ia dapat membawa kembali MU mencapatkan kejuaraan di Inggris dan Eropa.

Sesudah ia mengakhiri tugasnya, Ten Hag Resmi di tunjukkan kepada publik. Ia sudah mempunyai lukisan yang terkait mengenai apa yang pernah ia lakukan untuk menaikkan kemampuan The Red Devils.

Baca Juga : Hanya untuk PSG : Berharap Zidane Ingin Melatih Sampai Mencapai Liga Champions

Sementara itu, Erik Ten Hag juga mendapat berbagai masukan dan catatn yang di berikan oleh Ralf Ragnick tentang evaluasi tim, pemain dan apa saja kelakuan anggota MU.

Prediksi Jadwal Pertandingan

Bangkok = Thailand 12 Juli 2022

Melbourne = Australia 15 Juli 2022

Melbourne = Australia 19 Juli 2022

  • Manchester United Vs Crystal Palace

Perth = Australia 23 Juli 2022

  • Manchester United Vs Aston Villa

Oslo = Norwegia 30 Juli 2022

  • Manchester United Vs Atletico Madrid
  • Share