PMPL ID Season 3 Berjalan Keras Di Setujui Ryzen BTR RA Dan Microboy EVOS

siaran24.com – Berita kali ini mengenai berita sports Reguler season dari PMPL ID Season 3 baru saja berakhir, dengan Bigetron Red Aliens (BTR RA) sukses menjadi juara, sedangkan runner-up dimankan oleh EVOS Reborn. Tapi meski menjadi dua tim teratas, pemain masing-masing tim, Ryzen BTR, dan Microboy EVOS sependapat bahwa musim ini tidak mudah.

Sepanjang reguler season, kedua tim memang memiliki karakter bermainnya. EVOS menunjukkan penampilan yang lebih konsisten, sedangkan Bigetron Red Aliens walau tidak konsisten, ketika on-fire mereka bisa tampil meledak-ledak.

EVOS Reborn dan BTR RA juga memang diketahui memiliki rivalitas sengit, khususnya jika berbicara seputar para pemain mereka. Terbaru tentu saja adalah saga transfer Microboy yang menyebrang dari BTR ke EVOS, dan kini di EVOS ia menjadi in-game leader (IGL).

Siaran 24

Namun, rupanya pemain bernama lengkap Nizar Lugatio Pratama itu masih menjaga hubungan baik dengan mantan rekannya di Bigetron, salah satunya Ryzen. Hal tersebut terlihat ketika keduanya berbincang di sesi video call live stream Nimo TV.

Sempat saling bercanda sepanjang obrolan, kedua pemain itu akhirnya membahas seputar PMPL ID Season 3, di mana mereka sependapat bahwa ajang tersebut berlangsung keras. Itu karena baik Bigetron maupun EVOS, mendapat perlawanan hebat dari kompetitor lainnya.

“Lebih imbang sih. Sebenarnya season kemarin juga keras,” ujar Ryzen dikutip dari Daily Spin ID.

Microboy pun setuju dengan pemain berusia 19 tahun tersebut, tapi ada sedikit perbedaan yang ia rasakan di season 3 ini dibanding season sebelumnya, yakni tim-tim bermain lebih agresif, dan tidak memiliki rasa takut. Bahkan dalam sebuah match, tak jarang EVOS dan BTR ditabrak tim lawan.

Baca Juga :Fakta Unik Mengenai Kota Tarakan, di Kalimantan Utara

“Tapi season ini banyak banget yang nabrak-nabrak. Season kemarin kan kita jarang ditabrak,” tutur Microboy dikutip dari Daily Spin ID.

Sementara itu, dengan prestasinya di musim reguler PMPL ID Season 3, BTR RA dan EVOS Reborn berhasil menjadi dua tim Indonesia pertama yang memastikan lolos ke PMPL SEA mendatang. Sedangkan dua tim lainnya yang akan menyusul mereka, baru akan ditentukan dari hasil Grand Final pada akhir pekan ini, 16-18 April 2021.

Sumber