Produksi Filmnya Berantakan Agung Saga Ditangkap Kasus Narkoba

siaran24.com – Berita mengenai Agung Saga kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Saat diamankan, ia lagi-lagi kedapatan menyalahgunakan sabu. Padahal Agung Saga baru saja memperbaiki kariernya di dunia entertainment. Dari pemain FTV, ia langsung merambah dunia film usai menghirup udara bebas.

Ya, Agung Saga sedang dalam proses syuting film Noura: The Dark Side. Film tersebut bergenre thriller dan dibintangi oleh Meirayni, Tabah Penemuan, Inggrid Widjanarko, dan Agung Saga sendiri.

Siaran 24

Lantas, bagaimanakah nasib film tersebut usai Agung Saga ditangkap?

Inggrid Rhemanty selaku eksekutif produser film tersebut masih enggan berbicara. Saat dihubungi oleh wartawan, ia belum bisa memastikan bagaimana nasib Agung Saga di film itu.

“Filmnya juga kan belum selesai. Apalagi kita juga terhalang karena pandemi. Saya masih belum bisa komentar apa pun, karena belum dapat kabar juga,” kata Inggrid Rhemanty lewat pesan singkat.

Seperti diketahui, Agung Saga baru saja bebas dari penjara pada tanggal 7 Oktober 2020. Lima bulan menghirup udara segar, ia harus kembali merasakan dinginnya lantai jeruji besi.

Agung Saga bebas karena kasasinya dikabulkan oleh Mahkamah Agung. Dari vonis 4 tahun 2 bulan yang dijatuhkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjadi 1 tahun 6 bulan.

Baca Juga :Kisah Viral Wanita Cari Ibu Hilang Selama 16 Tahun di Mekah

Kemudian ia mendapatkan remisi dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Agung Saga pun hanya menjani 6 bulan masa hukumannya di Hotel Prodeo itu.

Jika dihitung, belum ada genap satu tahun Agung Saga bebas. Sebelumnya ia ditangkap oleh polisi dengan kasus yang sama pada 9 April 2020 terkait penyalahgunaan sabu.

Saat Agung Saga digeledah, polisi menyita barang bukti 1,53 gram sabu darinya dan satu rekannya. Pada saat itu, mantan kekasih Anggita Sari tersebut mengaku menggunakan narkoba untuk menjaga stamina.

Sumber