Raphinha dan Barcelona Gunakan Trik Licik Untuk Tahan Pindah ke Chelsea

  • Share

Raphinha dan Barcelona Gunakan Trik Licik Untuk Tahan Pindah ke Chelsea – Pesepak bola Raphinha serta Barcelona memakai metode tipu buat menahan memindahkan si pemeran ke Chelsea di pasar uang memindahkan masa panas 2022. Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan telah melaksanakan perjanjian terpaut tertular winger Leeds United, Raphinha.

Tetapi, sampai dikala ini memindahkan itu belum pula ditetapkan karena Raphinha lagi menikmati liburan. Chelsea mau melunasi maskawin dalam bentang harga 60- 65 juta pounds ataupun dekat Rp1- 1, 1 triliun pada Leeds United.

Joker338

Saat sebelum Chelsea mencapai perjanjian dengan Leeds United, Barcelona merupakan regu terdahulu yang membutuhkan Raphinha. Permasalahan keuangan klub yang menyerang jadi penghalang tertentu untuk Barcelona buat mendatangkannya. Siaran24.com

Baca Juga : Dewi Perssik dan Angga Wijaya Menghadiri Sidang Perceraian Mereka

Biarpun telah akur sesama klub, agen Raphinha, Deco, kelihatannya berupaya mengulur durasi tertular si pemeran. Deco, yang ialah mantan pemeran Barca, sedang bernazar buat menunggu supaya Raphinha dapat mendekat ke Camp Nou.

  • Share