Real Valladolid : Ronaldo Akan Nazar Gowes 500 KM!

  • Share

Real Valladolid : Ronaldo Akan Nazar Gowes 500 KM! – Legenda Brasil, Cristiano Ronaldo hendak penuhi nazarnya berakhir Real Valladolid advertensi ke La Liga. Ronaldo hendak bersepeda dengan menempuh jarak lebih dari 500 km. Real Valladolid ditentukan mencapai karcis advertensi langsung ke La Liga berakhir berhasil 3- 0 atas Huesca akhir minggu kemarin. Valladolid finis selaku runner- up Bagian Segunda di dasar Almeria.

Ronaldo bahagia memperingati keberhasilan Valladolid advertensi ke LaLiga. Laki- laki berumur 45 tahun itu memanglah telah jadi owner saham kebanyakan Valladolid semenjak 2018. CR7 apalagi mengatakan kesuksesan Valladolid advertensi ke LaLiga sekelas dengan kesuksesannya memenangkan Piala Dunia 2002 bersama Brasil.

Joker338

Ronaldo hendak bersepeda dari Valladolid mengarah Santiago de Compostela buat penuhi nazarnya. Mantan pemeran Inter Milan serta Real Madrid itu hendak menempuh jarak lebih dari 500 kilometer dalam 4 hari.

” Buat memperingati advertensi Valladolid, aku telah lama berkomitmen, apalagi kala kita demosi,” ucap Ronaldo dalam pancaran Twitch semacam dikutip ESPN.

” Aku akad jika kita balik( ke LaLiga), aku hendak melaksanakan Camino de Santiago. Aku hendak melaksanakannya dengan bersepeda sebab aku tidak dapat kabur.” siaran24.com

Baca Juga : Beberapa Striker Gratisan Yang Bisa Gantikan Posisi Cristiano Ronaldo, Mantap Kualitasnya

” Istri aku( Celine) serta aku hendak pergi dari Valladolid pada hari Pekan serta mengarah Santiago de Compostela dengan sepeda,” tutur Ronaldo.

Selaku data, Camino de Santiago, yang dengan cara literal berarti jalur mengarah Santiago, ialah arah kunjungan populer di Spanyol. Sedangkan Santiago de Compostela merupakan basilika yang jadi pucuk dari ekspedisi kunjungan itu.

  • Share