Rekrut Stefano Lilipaly, Jakarta Nggak Minat Nih?

siaran24.com – Stefano Lilipaly dirumorkan mau meninggalkan Bali United. Beberapa klub dikait-kaitkan dengan pemain naturalisasi itu, Persija Jakarta nggak minat nih?
Pemain berdarah Belanda itu juga tak dibawa ke Jakarta saat Bali United meladeni laga uji coba melawan Timnas Indonesia, Minggu (7/3/2021). Hal itu makin menguatkan rumor Lilipaly bakal cabut.

Persib Bandung dan Borneo FC disebut-sebut sebagai klub yang bakal mendaratkan eks pemain SC Cambuur itu. Belakangan Persija Jakarta juga dihubung-hubungkan dengan Stefano Lilipaly. Apa kata Persija?

siaran24

“Belum ada komunikasi. Jadi, di Persija itu ada tim rekrutmen, ada tim talent scouting dari pantauan tim pelatih dan kawan-kawan memang belum ada obrolan keinginan untuk menggaet Lilipaly,” kata Direktur Persija Ferry Paulus kepada wartawan.

“Tetapi saya tidak tahu ke depan. Apa ada progres lanjutan dari rencana-rencana itu. Ya kami tunggu saja nanti,” ujarnya menambahkan.

Bagi Persija, Stefano Lilipaly bukan nama asing. Pemain kelahiran 1990 itu pernah memperkuat Macan Kemayoran di Liga Super Indonesia musim 2015.

Sayang terhentinya kompetisi membuat masa bakti Lilipaly di Persija tak bertahan lama. Vakumnya kompetisi sepakbola Indonesia saat itu membuat Lilipaly akhirnya cabut ke SC Telstar, peserta Eerste Divisie atau kompetisi kasta kedua di Belanda.

Baca Juga :Tanggapan PP PBVSI Mengenai Aprilia Yang Berstatus Laki-Laki

Sejauh ini, Persija Jakarta baru memastikan perekrutan satu pemain. Bek muda berusia 21 tahun asal Brasil yakni Yann Motta sudah dipastikan bakal gabung.

“Dia (Yann Motta) dalam perjalanan ya. Ya mungkin dalam beberapa hari ke depan akan terlihat di Indonesia. Dia akan mengisi slot pemain belakang. Jadi nantinya akan ada duo Motta. Ada Marco Motta, Otavio Dutra, dan Yan Motta,” tutur Ferry.

Sumber