Rencana Transfer Manchester United Berubah, Darwin Nunez Penyebabnya

  • Share

Rencana Transfer Manchester United Berubah, Darwin Nunez Penyebabnya – Bersama Erik ten Hag yang kini gigit jemari saat melakukan pencarian pemain. Penyerbu‘ serba dapat’ Darwin Nunez menyangkal ajuan Manchester United untuk Liverpool. Seorang Pemain sepak bola berasal dari Uruguay tersebut menyudahi buat berasosiasi dengan The Reds dalam perjanjian dini 64 juta pounds pada dini bulan ini.

Klub Setan Merah yang awal mulanya memiliki atensi kokoh buat Nunez wajib mundur sebab tidak ingin menghabiskan lebih dari separuh perhitungan anggaran mereka untuknya. Lebih dahulu, Nunez digadang- gadang selaku pengganti waktu jauh buat Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Joker338

Administrator Erik ten Hag sudah mengganti rencananya serta saat ini mematok penyerbu yang lebih‘ serba untuk’. Pemeran Ajax, Anthony jadi sasaran prioritas untuk MU sebab pemeran berkebangsaan Brasil itu dapat main di kedua kapak. Siaran24.com

Tetapi, raksasa Belanda itu membutuhkan 68 juta pounds buat pemeran berumur 22 tahun itu. Harga itu jauh lebih besar dari budget yang mau dikeluarkan oleh Manchester United.

Tidak hanya Darwin, United saat ini mendekati ciri tangan Frenkie de Jong serta hendak berupaya buat ajak Christian Eriksen buat alih.

Mengapa Darwin Nunez Tolak Gabung MU

Striker berkebangsaan Uruguay ini tidak terpikat dengan Manchester United serta lebih memilah buat gabung dengan Liverpool sebab 2 alibi. Alibi awal ialah sebab MU tidak bermain di Liga Champions. Darwin Nunez enggan turun golongan sebab masa kemudian berhasil di Liga Champions. Sebaliknya alibi kedua sebab ia terpikat dengan metode melatih Jurgen Klopp. Ia percaya era depan terang di dasar instruktur asal Jerman itu.

Selaku pemeran belia, Darwin pula berupaya buat dapat meningkatkan kemampuannya. Sebab itu ia seleksi Liverpool yang dilatih Jurgen Klopp, wujud yang sedemikian itu dikaguminya.

Baca Juga : 17 Kendaraan Mengalami Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang

Mengalihkan Target

Sehabis kandas miliki Erling Haaland serta Darwin Nunez, MU dikabarkan langsung mengalihkan sasaran. MU mulai realistis serta saat ini mengalihkan sasaran ke Liga Italia.

2 pemeran ialah Victor Osimhen serta Gianluca Scamacca jadi sasaran MU. Osimhen bermain di Napoli, sebaliknya Scamacca bintang belia yang bermain di Sassuolo.

Agenda Pramusim Manchester United

12 Juli 2022

15 Juli 2022

  • Melbourne Victory vs MU, Melbourne Cricket Ground

19 Juli 2022

  • MU vs Crystal Palace, Melbourne Cricket Ground

23 Juli 2022

  • MU vs Aston Villa, Optus Stadium

30 Juli 2022

  • MU vs Atletico Madrid, Ullevaal Stadium

31 Juli 2022

  • MU vs Rayo Vallecano, Old Trafford
  • Share