Resmi Jadi Tersangka, Tiara Marleen Wajib Lapor di Polres Depok

  • Share
Resmi Jadi Tersangka, Tiara Marleen Wajib Lapor di Polres Depok

Resmi Jadi Tersangka, Tiara Marleen Wajib Lapor di Polres Depok – Setelah akhirnya dilaporkan secara resmi oleh Haji Faisal ( ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah), sosok Tiara Marleen saat ini telah ditetapkan secara resmi menjadi tersangka. Kasus ini awalnya dimulai dengan pernyataan dari Tiara Marleen yang sempat menyebutkan bahwa Gala Sky bukan merupakan anak dari Bibi Ardiansyah melainkan anak dari lelaki lain, selain itu Tiara Marleen juga sempat menyebutkan bahwa Vanessa Angel sudah hamil sebelum menikah dengan Bibi Ardiansyah atau dalam kata lain Gala merupakan anak diluar nikah.

Dengan pernyataan yang sangat tidak pantas ini, sontak membuat sang mertua Haji Faisal merasa tidak terima. Hingga pada bulan Juni 2022 lalu, dirinya resmi melaporkan Tiara Marleen ke Polres Depok atas dugaan pencemaran nama baik atas mendiang Vanessa Angel. Setelah melewati berbagai penyelidikan dengan bukti-bukti dan pemeriksaan langsung dengan Tiara Marleen, kini pihak Polres Depok telah menetapkan Tiara Marleen sebagai tersangka atas laporan pencemaran nama baik.

Joker338

Dengan pernyataan resmi bahwa dirinya kini sudah menjadi tersangka, Tiara Marleen disebutkan harus melakukan wajib lapor 2 kali seminggu.

“Hanya wajib lapor Senin dan Kamis, kesini hanya tanda tangan, bahwa teh Tiara kooperatif, ada di Indonesia tidak keluar negeri. Kami penginnya ya jangan lah seminggu dua kali, kan capek juga. Tapi kita kan ikuti prosesnya,” ujar Irma Rachim selaku manajer dari Tiara Marleen.

BACA JUGA: Mengaku Tak Sempurna, Nathalie Holscher Minta Maaf pada Putdel

Wajib lapor perdana dari Tiara Marleen diketahui dilakukan pada 20 Juni 2022 kemarin, dan disebutkan hanya menandatangai berkas tanpa diberikan pertanyaan sama sekali.

“Wajib lapor hanya tanda tangan aja. Hanya mengikuti proses yang berjalan masalah kemarin, semua udah pada tahu,” lanjut sang manajer dari Tiara Marleen.

Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka dugaan pencemaran nama baik dan diberatkan dengan Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 310 juncto Pasal 311 KUHP juncto Pasal 321 KUHP. Hingga saat ini masih belum terdapat pernyataan dari pihak kepolisian terkait penahanan, hanya wajib lapor saja.

 

GOSIP VIRAL LAINNYA DI SIARAN24.COM

  • Share