Sadar Dirinya Bukan PNS, Raffi Ahmad Ragu Pensiun di Umur 40

  • Share
Sadar Dirinya Bukan PNS, Raffi Ahmad Ragu Pensiun di Umur 40

– Sosok Raffi Ahmad memang menjadi salah satu artis tanah air yang disebut memiliki kekayaan yang cukup banya, dirinya juga disebut menjadi Sultan Andara. Seluruh kekayaan yang diperoleh Raffi Ahmad salah satunya berasal dari beberapa bisnis yang dimilikinya sekaligus channel YouTube Rans Entertainment. Selain dari bisnis dan youtube, Raffi juga diketahui membuka dua beach club. Raffi Ahmad sendiri juga masih menjadi presenter sekaligus pelawak di beberapa program TV.

Artis yang tidak kenal lelah memang menjadi salah satu julukan bagi Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina ini sempat menyampaikan keinginannya untuk bekerja santai atau pensiun di umurnya yang ke 40 tahun. Selain menyampaikan keinginan ini kepada sang istri, Raffi Ahmad juga sempat menyinggung terkait pensiun ini kepada awak media ketika ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

“Aku tuh 40 tahun mau yang santai aja, kalau kerja ya tetep, pensiunnya saya kan bukan kayak PNS,” ujarnya saat ditemui pada 21 Juni 2022 lalu.

“Jadi pensiunnya saya kalau mau syuting ya syuting kalau nggak ya nggak usah gitu. Aku sih kerjad terus ya namanya kerja ibadah, mauunya kerja terus sampai secapek-capeknya aja. Yang penting tahu prioritas ke depan aja gimana,” lanjutnya dalam pertemuan tersebut.

BACA JUGA: Sadio Mane Tinggalkan Liverpool, Klopp Agak Sedih

Sebenarnya rencana pensiun ini sudah direncanakan oleh Raffi Ahmad jauh sebelum kabar ini beredar, hal ini lantaran dirinya juga sudah cukup lama terjun dalam dunia entertainment sejak muda. Sosok Sultan Andara ini juga sempat menyebutkan bahwa dirinya ingin menikmati hasil jerih payahnya selama ini. Dengan keinginan pensiun tersebut, Raffi juga menyebutkan akan tetap mengedepankan dan mempersiapkan masa depan keluarganya dengan baik tanpa menghilangkan rasa tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga.

Sebelumnya Raffi Ahmad memang sudah sempat beberapa kali menyebutkan bahwa dirinya ingin pensiun dari dunia hiburan tanah air, tapi belum terjadi sampai saat ini karena dirinya merasa masih banyak hal yang perlu dipertanggung jawabkan sebagai artis atau bahkan sebagai seorang suami serta ayah dari dua anak.

 

TEMUKAN BERITA TERUPDATE LAINNYA DI SIARAN24.COM

  • Share