Sadio Mane Tinggalkan Liverpool, Klopp Agak Sedih

  • Share

Sadio Mane Tinggalkan Liverpool, Klopp Agak Sedih – Saat ini Sadio Mane sudah diresmikan untuk pergi dari Liverpool serta berasosiasi dengan Bayern Munchen. Banyak orang pilu dengan kepergiannya, tidak lain administrator Jurgen Klopp.

Mane berasosiasi Liverpool dari Southampton pada tahun 2016 dahulu. ikut menolong The Reds mencapai titel pemenang Premier League, Liga Champions, serta sebagian titel yang lain.

Kesimpulannya meninggalkan Liverpool sehabis 6 tahun yang berhasil di Anfield. Pemeran asal Senegal itu setelah itu meneruskan kariernya bersama Bayern Munchen.

Mane dikontrak Bayern sepanjang 3 tahun. Alhasil ia hendak membela Die Roten sampai tahun 2025. siaran24.com

Jurgen Klopp Sedih

Mane ialah bagian berarti dari lini serbu Klopp sepanjang sebagian masa terakhir. Sebab itu, tidak membingungkan jika Klopp sedikit pilu dengan keberangkatan si pemeran.

” Klopp sedikit pilu namun mengharapkan yang terbaik buat aku,” tutur Mane semacam dikutip Sportskeeda.

” Aku hendak senantiasa akseptabel kasih padanya. Klopp merupakan laki- laki yang amat bagus, ia mau aku bertahan namun menguasai suasana aku.”

Baca Juga : Chelsea : Raheem Sterling di Posisi Terancam, Christian Pulisic di Minta Agar Berjuang Dengan Keras

Berangkat Selaku Legenda

Sadio Mane meninggalkan Liverpool dengan banyak peninggalan. Jurgen Klopp berkata jika pemeran 30 tahun itu berangkat dari klub Merseyside itu dengan status selaku hikayat serta simbol klub.

“ Ini momen besar. Tidak terdapat manfaatnya siapa juga berupaya berbohong kebalikannya. Salah satu pemeran terhebat Liverpool hendak berangkat serta kita wajib membenarkan alangkah berartinya perihal ini,” memuji mengalem klopp.

“ Ia berangkat dengan rasa dapat kasih serta cinta kita. Ia berangkat dengan statusnya di antara pemeran terhebat. Serta, betul, ia berangkat di dikala ia jadi salah satu pemeran terbaik di bumi sepakbola.”

  • Share