Ria Ricis Beli Sapi Kurban Seharga Rumah

  • Share
Ria Ricis Beli Sapi Kurban Seharga Rumah

Ria Ricis Beli Sapi Kurban Seharga Rumah – Menjelang hari raya Idul Adha para artis sampai presiden berbondong mencari sapi terbaik dan terberat se Jawa Barat. Bukan hal yang baru perburuan sapi untuk kurban ini, namun saat Covid-19 sendiri memang tidak ada kabar perburuan tersebut berlangsung. Kini setelah renggangnya kasus Covid-19 di Indonesia pun para artis penganut ajaran agama Islam maupun rakyat lainnya serta presiden pun kembali berburu sapi untuk di kurban.

Salah satu artis yang berani merogoh koceh dengan jumlah yang tidak biasa ialah Ria Ricis.

Joker338

Kali ini Ria Ricis juga telah memberi tahukan kepada publik bahwa ia telah memesan dengan sistem PO sapi kurban yang diperkirakan beratnya melebihi dari 1,2 Ton.

Dan sapi kurban tersebut pun juga dikatakkan sendiri oleh Ria Ricis memiliki harga berkisar yang mencapai harga untuk 1 rumah yakni lebih dari Rp 100 juta.

“Punya Ria Ricis yang limosin dan PO. Yang PO beratnya 1,2 ton, yang limosin juga,”

“Kurang lebih kisaran harga dari Rp 105 juta sampai Rp 120 juta. Memang kisarannya seharga itu,”

“Yang PO ini ya memang cuma satu. Ini limited edition. Ya memang yang putih ini Ricis sudah jatuh cinta gitu katanya pas pertama kali lihat,” ujar Delia, saat ditemui di showroom sapinya, kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada hari Jumat tanggal 1 Juli 2022.

Pemilik showroom ini juga mengatakkan bahwa memang ditempatnya bukan hanya Ria Ricis yang mencari sapi di tempatnya itu.

Arie Untung juga terlihat pernah mendatangi tersebut tempat penjualan sapi terberat se Jawa Barat tersebut.

Baca Juga : Lisa Oktaviani Pikat Hotman Paris Hanya dengan Sekali Bertemu

Diketahui publik juga bahwa pemilik sapi tersebut memang sangat dikenal oleh kalangan artis karena sapi yang dipeliharanya memiliki ukuran-ukuran yang tidak biasa.

Hal ini lah yang membuat para artis atau orang pemburu sapi berukuran besar mengincar tempat penjualan sapi ini.

Showroom Delia Septianti ini pun diberi nama Sultan Ismail Farm dan selalu jadi sorotan para kalangan artis.

  • Share