Seorang Wanita Yang Memiliki Rambut Mirip Singa

siaran24.com – Seorang wanita yang memiliki rambut yang aneh, namanya Alina. Rambutnya terbagi menjadi dua bagian yang kontras, satu pendek, dan bagian dalamnya yang lebih panjang. Rambut ‘singanya’ itu kemudian jadi viral. Pengguna TikTok bernama Alina yang membagikan klip lucu rambut temannya yang disebutnya mirip singa itu. Teman Alina itu memohon kepadanya untuk menata rambutnya menjadi lebih baik karena dia malu dengan potongan rambutnya yang tampak tidak terstruktur itu.

Siaran 24

“Jadi, temanku datang untuk memintaku melakukan sesuatu pada rambutnya karena dia tidak mampu memperbaikinya,” begitu ucap Alina di awal video TikToknya.

“Tolong apa ini? Mengingatkanku pada seokor singa,” canda Alina lagi.

Sebagai teman yang baik, Alina pun membantu temannya menata rambutnya menjadi lebih normal. Hasil akhirnya pun menakjubkan.

Rambut dengan potongan kontras antara bagian luar dan dalam tersebut pun menjadi lebih bertekstur. Alina menatanya menjadi curly.

“Dia lebih baik mencintaiku karena ini,” kata Alina bangga karena telah menata rambut sahabatnya itu menjadi lebih baik.

Baca Juga :Man City Terlalu Menggoda Kane, De Bruyne, Mahrez, Sterling

Banyak orang yang ikut tertawa dengan rambut teman Alina tersebut, dan takjub dengan hasil akhirnya setelah ditata. Meski menertawakan, tapi tak sedikit pula netizen yang prihatin dengan rambut model singa tersebut.

“Kenapa rambutnya terlihat buruk,” komentar netizen.

“Dia harus mendapatkan potongan layer yang lebih baik lagi,” saran netizen.

Sumber