Skotlandia Berulang Tahun, Dan Merayakan Ulang Tahun Yang Ke-110 Tahun

siaran24.com – Badminton Skotlandia berdiri pada tahun 1911, Badminton Skotlandia kini berusia 110 tahun bulan ini dan dengan demikian mendapat kehormatan berada di klub supercentenarian. Dalam perayaannya, Badminton Skotlandia membuat video yang menampilkan anggota komunitas mereka dari atas dan bawah negara yang mengirimkan klip dari mereka memainkan olahraga yang mereka sukai.

Frank Turnbull, Presiden Bulu Tangkis Skotlandia sangat bangga dengan perayaan penting ini dan terutama bagaimana setiap orang menghadapi tantangan saat ini.

“Ini suatu kehormatan menjadi Presiden Bulu Tangkis Skotlandia, tetapi terutama untuk hari jadi yang begitu besar. Setidak-tidaknya tahun lalu sangat menantang, tetapi setiap orang yang terlibat dengan organisasi telah merespons dengan sangat baik, beradaptasi dengan keadaan yang berubah dan unggul,” katanya..

Siaran 24

Kejutan Skotlandia Banyak yang telah dibuat dari semangat underdog Skotlandia yang terkenal dalam olahraga dan bulu tangkis, ini tentunya telah dipamerkan dengan beberapa penampilan menonjol baru-baru ini. Para pemain wanita Skotlandia memenangkan perunggu di Kejuaraan Beregu Putri Eropa 2020 untuk pertama kalinya dan mereka tidak hanya lolos ke final Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021, mengalahkan tim unggulan Spanyol, tetapi mereka juga mendorong juara bertahan Denmark sampai ke pertandingan terakhir.

“Saya berharap untuk melihat apa yang dibawa masa depan dan memainkan peran saya dalam mengembangkan bulu tangkis di Skotlandia di tahun-tahun mendatang,” tambah Turnbull.

Sejarah panjang

Badminton Skotlandia adalah salah satu badan pengelola bulu tangkis tertua di dunia dan telah menikmati sejarah kesuksesan yang panjang. Keith Russell, CEO Badminton Scotland membahas kemenangan besar mereka selama bertahun-tahun ini.

Baca Juga : Konsumsi Sayuran Hijau Agar Dapat Menua Denan Sehat

“Sepertinya belum lama ini kami merayakan tahun keseratus kami, tetapi dalam 10 tahun yang telah berlalu sejak itu, kami terus berprestasi. Di antara prestasi lainnya, atlet kami telah memenuhi syarat untuk Olimpiade dan memenangkan berbagai medali Badminton Eropa dan Persemakmuran, kami telah merestrukturisasi dan merampingkan organisasi untuk memenuhi perubahan kebutuhan pemangku kepentingan kami dan tentu saja, kami mengadakan salah satu Kejuaraan Dunia yang paling berkesan [Glasgow 2017 ] dalam sejarah terkini.”

Badminton Eropa didirikan pada tahun 1967 dengan nama ‘European Badminton Union’. Baik Skotlandia maupun Wales menunjukkan persetujuan mereka atas pembentukan Persatuan tersebut dan pada tahun berikutnya terpilih, yang membawa keanggotaan hingga 16 negara.

Tahun lalu merupakan tahun yang sangat menantang bagi semua Anggota Badminton Eropa dan Russell percaya bahwa mereka dapat terus tumbuh lebih kuat.

“Saya bangga dengan tanggapan staf, ofisial, dan sukarelawan kami dan saya yakin bahwa kami memiliki orang yang tepat untuk terus mengembangkan olahraga di Skotlandia untuk generasi mendatang,” pungkasnya.

Sumber