Stefan William Di Temui Celine Evangelista Demi Yang Terbaik

siaran24.com – Pertemuan antara Celine Evangelista dan Stefan William Beberapa waktu lalu momen ini sudah dibeberkan oleh Vicky Prasetyo. Celine akhirnya membenarkan ada momen tersebut.

“Kapan ya, sekitar seminggu yang lalu,” aku Celine Evangelista dilansir dari !nsert Pagi, Kamis (18/3/2021).

“Kita memang masih mencari jalan keluarnya,” sambungnya.

Siaran24

Akan tetapi, Celine Evangelista enggan membeberkan apa yang dia bicarakan dengan Stefan William. Celine Evangelista merasa wajar dalam rumah tangga ada masalah.

Dia juga mengaku masih berkomunikasi dengan baik. Celine Evangelista dan Stefan William mencari jalan keluar yang terbaik untuk rumah tangga mereka.

“Komunikasi masih baik. Cuma ya namanya rumah tangga pasti ada masalah. Tapi, kita kan sama-sama cari yang terbaik. Nggak gimana-gimana sih, memang tujuan kita mau ketemu itu memang mau bicara,” jelas ibu empat anak itu.

Celine Evangelista menilai Stefan William juga sudah dewasa. Semua hal yang jadi masalah dalam rumah tangga, seharusnya bisa diselesaikan dengan sama-sama saling bicara.

Celine Evangelista mengingat ada empat orang anak yang membutuhkan kasih sayangnya dengan Stefan William sebagai orang tua.

Baca Juga :Asal Usul di Balik Rumah Tutup Jalan-Mengisolir 3 Rumah di Pemalang

“Iya tapi sekarang bukan siapa yang mau nyamperin siapa, siapa yang mau nyelesain masalah siapa duluan. Karena kita sudah sama-sama dewasa. Ada anak yang harus dipikirkan bukan hati kita sendiri doang,” ungkap Celine Evangelista.

“Jadi sebagaimana mungkin kita menyelesaikan apa yang harus diselesaikan secara dewasa,” tegasnya.

Celine Evangelista saat ini terlihat jauh lebih santai. Dia pun semakin sering muncul di televisi dan bekerja sebagai presenter.

Setelah menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista memang tak pernah lagi ambil job di televisi. Dia pun lebih dikenal sebagai ibu rumah tangga.

Sumber