Suami Tasyi Athasyia Jadi Alasan Perpecahan Keluarga

  • Share
Suami Tasyi Athasyia Jadi Alasan Perpecahan Keluarga

Suami Tasyi Athasyia Jadi Alasan Perpecahan Keluarga – Hubungan antara si kembar Tasyi Athasyia dan tasya Farasya saat ini memang sedang renggang dan memanas. Kabar ini awalnya terungkap ke publik setelah diketahui bahwa Tasyi Athasyia diketahui tidak hadir dalam acara ulang tahun putri dari sang kembaran. Setelah ketidak hadiran Tasyi Athasyia di hari ulang tahun Lily memang menjadikan banyak netizen yang bertanya-tanya dan berasumsi sendiri terkait hubungan antara Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia.

Beberapa hari telah berlalu sejak acara ulang tahun meriah yang digelar oleh Tasya Farasya yang tak dihadiri sang kembaran, dengan adanya segala asumsi dan cibiran terkait hubungan keduanya. Tasya Farasya memang sempat mengunggah sebuah quote di instagram pribadinya yang langsung dihapus setelah beberapa menit. Dengan unggahan dari Tasya Farasya memang semakin menyakinkan para netizen bahwa terdapat kerenggan antara hubungan kedua anak kembar ini.

Joker338

Tasyi Athasyia dan sang suami Syech Zeki akhirnya buka suara terkait segala permasalahan yang kini tengah terjadi di keluarganya serta mengklarifikasi segala hujatan yang datang kepada dirinya melalui sebuah video yang diupload ke channel youtube pribadi Tasyi Athasyia. Dari klarifikasi tersebut akhirnya diketahui alasan utama yang menyebabkan Tasyi Athasyia tidak dapat hadir dalam acara tersebut, yaitu akibat dilarang oleh sang suami.

“Untuk kali ini sebaiknya aku jawab. Karena di antara berbagai macam spekulasi yang dibuat sama teman-teman di rumah, enggak ada satupun yang menyudutkan aku. Ada berita yang diragukan orang-orang lain. Ini yang buat aku harus menjawab. Ini bedanya. Alasan mengapa Tasyi tidak datang ke acara ulang tahun Lily, karena kami mengalami masalah pernikahan. Pernikahan aku sama Tasyi ini ada masalah,” ungkap Syech Zeki.

BACA JUGA: Perbandingan Gaji Ronaldo dan Jagoan EURO Wanita 2022

Menurut pengakuan dari Syech Zeki, hubungan keluarga dan kekerabatan Tasyi Athasyia ini memiliki potensi untuk membuat retak rumah tangganya. Syech Zeki juga mengaku bahwa terdapat takhbib (pihak ketiga) yang dapat memperkeruh suasana hubungan rumah tangga antara Tasyi Athasyia dan Syech Zeki.

“Karena di ulang tahun Lily itu diundang orang yang berkali-kali melakukan takhbib. Dan namanya rumah tangga diibaratkan jenderal di Medan perang. Kita kalau sudah buat keputusan, enggak boleh ragu. Jadi kalau ada pelaku takhbib, dijauhi tidak usah didekatkan. Jadi karena dalam ulang tahun Lily itu ada orang itu. Aku buat keputusan Tasyi tidak boleh datang,” klarifikasinya dengan tegas.

  • Share