Target Transfer Buat Bacary Sagna Terkejut

siaran24.com – Pengakuan dari Mantan full-back Arsenal, Bacary Sagna, kaget dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh target The Gunners, Achraf Hakimi. Pemain asal Maroko itu dikabarkan menjadi salah satu target Mikel Arteta, dengan Arsenal ingin memanfaatkan kebutuhan Inter Milan untuk menyeimbangkan situasi finansial mereka.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan raksasa Serie A tersebut dari Real Madrid musim panas lalu, akan tetapi Inter kesulitan untuk memenuhi pembayaran atas transfernya senilai 36 juta pounds (Rp714 milyar) itu.

Hakimi telah mencetak enam gol dan memberikan lima asisst dalam musim debutnya yang cukup mengesankan di San Siro dan dia dirumorkan akan menggantikan Hector Bellerin di Emirates Stadium, dengan Paris Saint-Germain diyakini akan berusaha mendaratkan pemain Spanyol itu musim panas ini.

Siaran 24

“Saya yakin mereka menilai situasi dengan cukup baik dan mereka sudah memikirkan seseorang (jika Bellerin pergi),” kata Bacary Sagna kepada

“Hakimi tak pernah lelah, dia selalu maju. Dia sangat cepat. Saya terkejut ketika melihatnya bermain untuk Madrid karena bagi saya dia tak sebagus itu. Anda bisa melihat potensinya, tapi saya tak pernah memperkirakan dia melakukan sebaik yang dia lakukan sekarang.”

Arteta akan mendapatkan anggaran yang cukup minim musim panas ini, terutama jika Arsenal gagal memenangkan Liga Europa karena hal itu bakal membuat mereka kehilangan kualifikasi Liga Champions lagi.

Baca Juga :Fakta Penyebab Gigi Ngilu Setelah Minum Es

Itu berarti pelatih asal Spanyol itu sekali lagi akan ditugaskan untuk menyeimbangkan pendapatan dengan pengeluaran klub.

Dengan Achraf Hakimi kemungkinan akan menelan biaya sekitar 45-50 juta pounds (Rp991 milyar), Belleri akan dijual untuk memberikan jalan bagi pemain internasional Maroko tersebut.

Sumber