Vanessa Angel Meninggal, Sebelumnya Membuat Story Instagram Seperti Ini!

  • Share

Vanessa Angel Meninggal, Sebelumnya Membuat Story Instagram Seperti Ini! – Kabar tidak menyenangkan dari dunia hiburan tanah air, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di sekitar Tol Jombang KM 672.

Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya itu mengalami kecelakaan pada KM 672 Tol Jombang. Dalam Foto yang beredar dikalangan awak media lain, terlihat sebuah mobil warna putih yang diduga milik Vanessa hancur.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli membenarkan kabar yang menyebut Vanessa Angel dan Bibi mencapai kecelakaan. Bahkan peristiwa lakalantas itu terjadi setelah beberapa jam lalu.

Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan,” ujar Kombes Pol Gatot Repli dilansir siaran24.com.

Kabar yang didapat oleh pihaknya di lokasi kejadian, Gatot mengatakan ada dua orang yang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Namun belum bisa dipastikan apakah dua orang yang dimaksud adalah Vanessa dan Bibi atau bukan.

Kalau informasi sementara yang kita terima itu dia meninggal dunia. Iya betul (laki dan perempuan yang meninggal dunia),” jelasnya.

Gatot menegaskan hingga saat ini pihaknya yang berada di lokasi kejadian masih menelusuri siapa saja korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan itu. Belum bisa membocorkan nama korban, Gatot menduga mereka adalah pasangan suami-istri.

“Sepertinya suami-istri. Saya masih menunggu daripada salah nanti,” tukasnya.

Kabar kecelakaan Vanessa Angel juga disampaikan penyanyi Ashanty lewat unggahan Instagram pribadinya. Informasi yang didapat, Ashanty menyebut Vanessa, Bibi, dan juga anaknya hendak menuju Surabaya.

“Ada berita dari teman baik aku @vannesaangelofficial sm suaminya baru aja kecelakaan mobil, dan katanya enggak tertolongCoba tolong dicek lagi ya, dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga,” tulis Ashanty dalam unggahan tertulisnya.

Sebelum kejadian itu berakhir, 9 jam yang lalu Vanessa Angel membuat story Instagram pribadi miliknya yang isinya seperti foto dibawah ini, apakah ini suatu kebetulan atau sebagai tanda ia akan di panggil oleh yang Maha Kuasa ?

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti tentang bagaimana kondisi Vannesa, suami, dan juga anaknya. Pasalnya, pihak keluarga belum ada yang bisa dihubungi.

  • Share