WA Ahmad Dhani dan Dinar Candy Tersebar Ini Percakapannya

  • Share
WA Ahmad Dhani dan Dinar Candy Tersebar Ini Percakapannya

WA Ahmad Dhani dan Dinar Candy Tersebar Ini Percakapannya – Putra dari Ahmad Dhani kedua yakni El Rumi diketahui sedang aktif pada akun Youtubenya yang mengundang para selebriti untuk datang kerumahnya dan membuat konten bersama. Dinar Candy pun juga membagikan kegiatannya dalam kunjungannya kerumah Ahmad Dhani tersebut. Bukan hanya berkesempatan untuk berbincang dengan El Rumi sebagai Putra dari Ahmad Dhani, namun Dinar Candy juga berkesempatan untuk berbicara dengan Ahmad Dhani.

Pada saat berbincang pun Dinar Candy mengucapkan pengakuannya yang pernah mendapat chat dari aplikasi WA dari Ahmad Dhani tersebut.

Joker338

Dinar Candy juga menyatakkan bahwa nomor telepon milik musisi terkenal itu sangat dikit jumlah angkanya dan jarang ada yang memiliki nomor seperti itu hanya orang kaya disebutnya.

“Jadi aku dulu pernah di WA sama ayah (Ahmad Dhani)” Ucap Dinar Candy pada video Youtubenya yang diunggah pada tanggal 4 Juli 2022.

Dengan pernyataan tersebut pun membuat El Rumi penasaran dan menanyakkan apa chat tersebut.

“Ayah punya YouTube enggak sih? Nomornya (WA) dikit banget. Nomor orang kaya guys,” Jelas Dinar Candy sambil berakting menangis. ”

Belum terkenal dia (waktu itu),” Jawab Ahmad Dhani.

Namun dalam ingatan Dinar Candy tersebut pun saat kejadian itu dirinya sedang terjerat kasus.

Ahmad Dhani pun membantah bahwa kejadiannya tersebut jauh sebelum kejadian itu.

Dinar Candy juga menyinggung soal kisah viralnya dalam menjual celana dalam.

Baca Juga : Ahmad Dhani Sempat Ingin Beli Celana Dalam Dinar Candy?

Ahmad Dhani pun mengaku belum pernah mendengar berita tersebut.

“Pas viral aku jual kancut, mau beli ya?” Ucap Dinar Candy terhadap Ahmad Dhani. “Oh yang Ayah ngomong sama aku ya?” Jawab El Rumi ikut menggoda Ahmad Dhani.

“Memang kamu jual kancut?” tanya Ahmad Dhani dengan bingung. “Pernah aku jual kancut, laku Rp 50 juta. Rame,” Ucap Dinar Candy.

“Berarti Ahmad Dhani dan Dinar Candy pernah punya satu manajer yang sama. Fakta baru,” Ungkap El Rumi.

  • Share