Yura Yunita Klaim Utang Budi ke Mendiang Glenn Fredly

  • Share
Yura Yunita Klaim Utang Budi ke Mendiang Glenn Fredly

Yura Yunita Klaim Utang Budi ke Mendiang Glenn Fredly – Penyanyi kondang berdarah Sunda, Yura Yunita memang saat ini sudah menjadi salah satu penyanyi legend yang ada di Indonesia. Dirinya tidak hanya merupakan seorang penyanyi, tetapi ia juga menulis dan menggarap lagunya sendiri. Lagu pertama dari penyanyi cantik ini berjudul “Balada Sirkus”, tetapi lagu ini bukan merupakan lagu yang menyebabkan namanya begitu dikenal di telinga masyarakat Indonesia saat ini. Kepopulerannya saat ini memang terus meningkat seiring dengan peningkatan kualitas lagi dan musik miliknya.

Siapa sangka dalam karir Yura Yunita yang sangat cemerlang saat ini terdapat sosok yang membantu dirinya dari belakang. Baru- baru ini Yura akhirnya mengungkap kisah perjalanan karirnya sebagai musisi, yang ternyata tidak begitu indah. Dalam sebuah video yang diupload dalam channel youtube Vincent dan Desta, Yura Yunita menyebutkan bahwa dirinya sempat ditolak sebagai penyanyi karena kondisi fisiknya.

Joker338

“Gue pernah diajak ke sebuah grup musik terus, ‘Yura suaranya bagus main pianonya bagus, bikin lagu bagus, yuk kita rekam’ Udah direkam, aku ada di sebuah forum, tapi aku di-judge ‘ya suara kamu bagus tapi look kamu kurang, kulit kamu kurang mulus, kamu kurang tinggi, kurang bule. Udah kami di belakang layar aja, yang penting suaranya udah direkam, nanti kalau bikin video atau yang tampil cari kita cari yang lebih tinggi dan lebih bule look-nya,” ujar pihak band tersebut kepada Yura Yunita saat dirinya berusia 15 tahun.

BACA JUGA: Piala Dunia 2022 : Main di Timnas Rusia, Pemain Ini di Tolak Main di Timnas Polandia

Setelah kejadian tersebut akhrinya Yura Yunita memilih jalannya sendiri untuk berkarir solo, hingga akhirnya dirinya betemu dengan Glenn Fredly dalam sebuah acara pencarian bakat. Dengan pertemuan perdana tersebut, Glenn menawarkan Yura Yunita untuk keluar dari ajang pencarian bakat tersebut dan membuat album duet dengan dirinya.

“Dia yang membiayai album pertama gue tuh, Kak Glenn, pribadi. Bikinin album, konsepin album. Jadi Kak Glenn itu benar-benar sangat bersejarah di karier aku, di hidup aku, jadi pahlawan hidup aku lah,” sebut Yura Yunita dalam mengungkap perjalanan kariernya yang banyak dibantu oleh Gleen Fredly.

 

BERITA VIRAL LAINNY DI SIARAN24.COM

  • Share